Jokowi: Saya Akan Menjadi Presiden untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Jokowi: Saya Akan Menjadi Presiden untuk Seluruh Rakyat Indonesia
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (tengah) dan Ma'ruf Amin (kiri) memberikan keterangan pers terkait sidang putusan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di Jakarta, Kamis (27/6/2019). ( Foto: Antara Foto / Akbar Nugroho Gumay )
Carlos KY Paath / FMB Kamis, 27 Juni 2019 | 22:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diyakini memiliki kebesaran hati dan kenegarawanan. Khususnya dalam menyikapi hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Saya meyakini kebesaran hati dan kenegarawanan dari sahabat baik saya Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno. Beliau berdua memiliki visi yang sama dalam membangun Indonesia ke depan. Indonesia yang lebih baik, lebih maju, Indonesia yang lebih adil dan sejahtera,” kata capres 01, Joko Widodo (Jokowi) saat memberikan keterangan pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Jokowi juga berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. “Semoga amanah yang kembali diberikan kepada saya sebagai presiden, dan Bapak Kiai Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden 2019-2024 dapat kami jalankan sebaik-baiknya. Untuk mewujudkan pembangunan yang adil dan merata. Demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap capres petahana tersebut.

Jokowi pun menyebut, “Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh partai koalisi, seluruh relawan yang telah bekerja keras, dan juga untuk seluruh rakyat Indonesia. Saya dan Pak Kiai Ma'ruf Amin berjanji akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi seluruh rakyat Indonesia. Tanpa terkecuali,” tegas Jokowi.



Sumber: Suara Pembaruan