Prabowo Ucapkan Terima Kasih kepada Partai Pendukung

Prabowo Ucapkan Terima Kasih kepada Partai Pendukung
Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bergandeng dihadapan wartawan pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), di Rumah Kartanegara, Jakarta, Kamis (27/6/19). Walau menerima keputusan MK, Paslon 02 ini akan berkonsultasi dengan tim hukumnya guna mencari celah gugatan baru. ( Foto: beritasatu photo / defrizal )
Hotman Siregar / AO Kamis, 27 Juni 2019 | 23:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota partai koalisi atas kepercayaa, dukungan, kerja keras, dan loyalitas mereka selama Pemilihan Presidn (Pilpres) 2019.

"Saya dan Sandiaga Uno berterima kasih kepada koalisi partai pendukung yang membantu perjuangan kami menjadi capres dan cawapres. Tentunya, kami juga akan mengundang semua relawan yang juga sangat keras berjuang bersama kami," ujar Prabowo dalam konferensi pers di rumahnya, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019)

Prabowo juga menyampaikan kepada para pendukung bahwa perjuangannya adalah perjuangan mulia. Ia ingin mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

"Kita ingin mewujudkan Indonesia yang sungguh-sungguh merdeka secara politik, ekonomi, dan budaya. Kita ingin kekayaan Indonesia dinikmati seluruh rakyat. Kita ingin menghentikan kekayaan bangsa mengalir ke luar negeri dan tidak menjadi embel-embel bangsa asing," katanya.



Sumber: Suara Pembaruan