BPN Bantah Koalisi Pendukung Prabowo Bubar

BPN Bantah Koalisi Pendukung Prabowo Bubar
Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno serta partai pendukungnya mengangkat tangan dihadapan wartawan pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), di Rumah Kartanegara, Jakarta, Kamis (27/6/19). Walau menerima keputusan MK, Paslon 02 ini akan berkonsultasi dengan tim hukumnya guna mencari celah gugatan baru. ( Foto: beritasatu photo / defrizal )
Aichi Halik / AHL Jumat, 28 Juni 2019 | 20:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Kawendra Lukistian membantah koalisi adil makmur pendukung paslon 02 Prabowo-Sandi telah bubar.

"Sejauh ini para petinggi partai koalisi masih solid. Saat ini mereka bertemu media untuk menyatakan sikap-sikap selanjutnya. Sejauh ini saya lihat masih sangat solid. Kalau pun ada statemen koalisi sudah bubar itu tidak benar," kata Kawendra di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (28/6/2019).

Kawendra menyatakan partai koalisi sepakat membentuk kaukus untuk memperkuat soliditas pendukung Prabowo-Sandi.

"Hari ini ada pertemuan petinggi partai koalisi di Kertanegara, mereka sepakat akan membentuk kaukus sebagai wadah untuk tetap mengakomodir dan menyampaikan gagasan," ujar Kawendra.

Meskipun demikian, kata Kawendra, keputusan tetap ada di partai koalisi untuk melanjutkan atau tidak visi misi paslon 02 Prabowo-Sandi.

"Koalisi adil makmur terbentuk karena kesamaan gagasan dalam memperjuangkan ide-ide di pilpres 2019, nah sekarang prosesnya sudah seleasai di MK tentunya kita akan kembalikan kepada masing masing partai koalisi," ucap Kawendra.



Sumber: BeritaSatu TV