Minggu, Jokowi-Ma'ruf Paparkan Visi demi Kemajuan Indonesia

Minggu, Jokowi-Ma'ruf Paparkan Visi demi Kemajuan Indonesia
Konferensi pers acara VISI INDONESIA, di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (12/7/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Yustinus Paat )
Yustinus Paat / WBP Jumat, 12 Juli 2019 | 14:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin akan menyampaikan visinya untuk kemajuan Indonesia ke depan kepada suluruh rakyat Indonesia pada acara "Visi Indonesia" di Sentul Convention Center, Bogor, Minggu (14/7/2019).

Ketua panitia acara "Visi Indonesia", Budi Arie Setiadi mengatakan acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan semua yang hadir bisa merasakan kehangatan, keakraban serta berdoa bersama untuk kemajuan Indonesia. "Acara ini juga merupakan momen di mana kita semua mengucapkan syukur pada Allah SWT atas karunia-Nya kepada bangsa Indonesia," ujar Budi Arie Setiadi dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Menurut Arie, acara ini bisa menjadi awal bagi semua pihak untuk kembali bersatu pasca-Pilpres 2019 untuk membangun Indonesia yang lebih maju.  "Dalam kesempatan ini, diharapkan terjadi langkah awal peleburan kubu-kubu pendukung dan terjadinya persatuan Indonesia demi kemajuan bangsa," ungkap Budi Arie Setiadi.

Senada dengan itu, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengatakan, acara ini bukan pesta kemenangan, tetapi upaya menyatukan kembali seluruh elemen masyarakat menuju Indonesia maju. Menurut Arya, persatuan penting untuk membangun Indonesia maju.

"Kita ajak semua pendukung 02 (Prabowo-Sandiaga) untuk bergabung, kami undang secara terbuka. Pada acara ini, Bapak Joko Widodo akan menyampaikan pidato sebagai presiden terpilih dan KH Ma’ruf Amin akan memimpin doa bagi kemajuan lndonesia," ujar Arya Sinulingga.

Lebih lanjut, Ketua Panitia Pengarah acara Visi Indonesia, Andi Gani Nuwa Wea, mengatakan, sebagai pesta rakyat kegiatan tersebut akan dimeriahkan berbagai atraksi spontan masyarakat, aubade organ dan relawan, serta hiburan dari berbagai artis nasional.

"Kemeriahan acara ini disiarkan melalui media televisi, sehingga bagi masyarakat yang tidak bisa hadir tetap dapat menikmati acara dari lokasi. Diprediksi yang hadir langsung di Sentul sebanyak 70.000 sampai 80.000 orang," pungkas Andi Gani Nuwa Wea.



Sumber: BeritaSatu.com