Mantan Timses Prabowo-Sandi Diundang ke Visi Indonesia

Mantan Timses Prabowo-Sandi Diundang ke Visi Indonesia
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Arya Sinulingga (kiri). ( Foto: Beritasatu Photo / Markus Sihaloho )
Markus Junianto Sihaloho / YUD Minggu, 14 Juli 2019 | 15:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-KH Ma'ruf Amin disebut akan hadir dalam acara Visi Indonesia, dimana keduanya akan memaparkan soal visi dan misi pemerintahan lima tahun ke depan.

Ketua Panitia Visi Indonesia Budi Arie memberi sinyal Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, akan hadir dalam acara tersebut.

"Tunggu saja," kata Budi Minggu (14/7/2019).

Sebelumnya, Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengatakan banyak pihak yang diundang dalam acara itu. Sebab sifat acara terbuka. Bahkan kubu Prabowo-Sandi juga termasuk yang diundang.

"Yang pasti kita undang. BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga) itu kan sudah dibubarkan. Kita ajak saja. Kita sudah melangkah ke depan. Kita mau move on. Kita ajak semua bergabung," ucap Arya.

Dia menuturkan, dengan hadirnya semua pihak, maka akan bisa mendengar bagaimana visi Indonesia ke depan, yang akan disampaikan Jokowi.

"TKN bersama relawan bergabung. Kita mengajak teman-teman di 02 kita ajak juga bergabung untuk ikut dengar visi Indonesia yang akan disampaikan Pak Jokowi," ungkap Arya.



Sumber: BeritaSatu.com