Ribuan Massa Padati Acara Visi Indonesia di Sentul Bogor

Ribuan Massa Padati Acara Visi Indonesia di Sentul Bogor
Ribuan massa mengenakan pakaian merah putih dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Minggu (14//2019). ( Foto: BeritaSatu Photo / Vento Saudale )
Vento Saudale / YUD Minggu, 14 Juli 2019 | 18:29 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Ribuan massa relawan Jokowi-Ma'ruf memadati lokasi acara 'Visi Indonesia' di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Minggu (14/7/2019). Rencananya presiden terpilih Joko Widodo akan memberikan pidato visinya lima tahun ke depan.

Pantauan Beritasatu.com, ribuan masyarakat dan relawan dari berbagai daerah itu sudah memadati lokasi acara sejak Minggu siang. Mereka berkumpul di samping gedung SICC yang menjadi lokasi pesta rakyat.

Terdapat panggung besar yang menampilkan berbagai band dan artis Indonesia di pelataran gedung. Sementara, sebagian dari mereka berada di gedung SICC namun harus menunjukkan gelang khusus untuk masuk ke dalam acara itu.

Diperkirakan, tidak lebih dari 10.000 orang akan mengikuti acara ini. Salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf asal Ciampea, Bogor Nandar (35) menuturkan, ia datang bersama teman-teman tim pemenangan di Bogor. Ia sengaja datang untuk meluapkan kegembiraan bersama Jokowi-Ma’ruf telah menangkan kontestasi Pilres 2019.

“Kita ingin bersyukur bersama relawan-relawan dari daerah lain. Ini merupakan, suatu anugerah Jokowi bisa kembali terpilih sebagai presiden,” katanya.

Ketua Panitia Visi Indonesia Budi Arie Setiadi mengatakan pidato kemenangan Jokowi tersebut merupakan puncak dari acara Visi Indonesia. Dia menambahkan, pidato Jokowi direncanakan dimulai pada pukul 20.00.

"Ini acara yang diselenggarakan relawan. Hanya sekadar ucapan syukur Alhamdulillah. Pak Jokowi tentu juga ingin mengucapkan terima kasih atas kerja para relawan dan kader parpol,"

Budi menjelaskan, dalam pidatonya, Jokowi akan mempertajam paparan janji politiknya. "Nanti kita dengarkan pidato Pak Jokowi, mempertajam janji-janji politiknya pada saat kampanye, untuk Indonesia maju, adil dan makmur," kata dia.

Titel foto : Ribuan massa mengenakan pakaian merah putih dalam acara 'Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Minggu (14//2019).



Sumber: BeritaSatu.com