TKN Harapkan Prabowo Hadir di Acara Visi Indonesia

TKN Harapkan Prabowo Hadir di Acara Visi Indonesia
Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam gerbong kereta MRT di Jakarta, Sabtu (13/7/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Joanito De Saojoao )
Vento Saudale / YUD Minggu, 14 Juli 2019 | 18:36 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani mengharapkan kejutan hadirnya Prabowo Subianto dalam acara syukuran kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sentul, Bogor.

"Kita harapkan Prabowo datang, syukuran kemenangan Jokowi-Ma'ruf. Apakah undangannya ada atau tidak Pak Erik Tohir (Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf) yang tahu," kata Arsul Sani di acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) pada Minggu (14/7/2019).

Dia mengatakan, acara visi Indonesia ini merupakan bentuk syukuran kemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019. Pada acara itu, Arsul yang juga politisi PPP mengklaim, pihak TKN telah mengundang juga para petinggi-petinggi dari kubu Prabowo-Sandi.

"Barangkali yang menarik dalam acara ini kita undang beberapa pendukung Paslon 02 (Prabowo-Sandi). Saya tidak tau ada kejutan dari petinggi hadir atau tidak," kata dia.



Sumber: BeritaSatu.com