Jokowi: Jaga Kekompakan Partai Golkar

Jokowi: Jaga Kekompakan Partai Golkar
Joko Widodo dan Bambang Soesatyo. ( Foto: Antara )
Novy Lumanauw / FMB Senin, 15 Juli 2019 | 14:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Bambang Soesatyo untuk menjaga kekompakan di tubuh Partai Golkar.

Politisi Partai Golkar yang akrab disapa Bamsoet itu mengaku bahwa pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, sama sekali tidak membahas mengenai rencananya maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

“Tidak ada. Justru Pak Presiden berpesan, Golkar harus dijaga betul kekompakannya,” kata Bamsoet di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (15/7).

Bamsoet yang menjabat Wakorbid Pratama Partai Golkar mengaku tidak ada gejolak apa pun di internal partai berlambang pohon beringin itu.

Bahkan dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi dibahas tentang strategi Partai Golkar untuk tetap menjadi partai tengah yang menyatukan semua kekuatan.

“Kami hanya membicarakan tentang bagaimana Golkar ke depan harus tetap menjadi partai tengah yang bisa menyatukan semua kekuatan yang ada, dan, jangan ada lagi lahir partai baru dari rahim Golkar,” kata Bamsoet.



Sumber: Investor Daily