Pendukung Kecewa Prabowo Bertemu Jokowi, Moeldoko: Biasalah Itu

Pendukung Kecewa Prabowo Bertemu Jokowi, Moeldoko: Biasalah Itu
Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) makan siang bersama di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Joanito De Saojoao )
Carlos KY Paath / CAH Senin, 15 Juli 2019 | 19:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Kekecewaan pendukung Prabowo Subianto dinilai suatu kewajaran. Hal itu menyusul pertemuan Prabowo dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (14/7). Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, optimistis para pendukung yang kecewa akan menyadari pentingnya persatuan.

“Biasalah itu. Emosi-emosi pasti ada. Nanti pada akhirnya semua menyadari bahwa kita adalah semuanya sama. Semuanya satu,” kata Moeldoko di Kantor Staf Presiden, Jakarta, Senin (15/7).

Moeldoko menuturkan, kekecewaan menjadi dinamika dalam berdemokrasi. Moeldoko menegaskan, Jokowi maupun Prabowo selalu berpikir demi masa depan bangsa. “Kita lihat makronya. Dua tokoh besar ini ingin melihat Indonesia maju yang demokrasi, maju, dan bersatu,” tegas Moeldoko.

Disinggung mengenai kemungkinan adanya pertemuan berikutnya antara Jokowi dan Prabowo, menurut Moeldoko, semua memerlukan waktu. “Jangan buru-buru,” ucap mantan panglima TNI tersebut.



Sumber: Suara Pembaruan