Rapat Dewan Pembina Gerindra Bahas Evaluasi Internal Partai

Rapat Dewan Pembina Gerindra Bahas Evaluasi Internal Partai
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. ( Foto: Beritasatu Photo / Joanito De Saojoao )
Hotman Siregar / JAS Jumat, 19 Juli 2019 | 15:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dewan Pembina Partai Gerindra menggelar rapat tertutup di kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jumat (19/7/2019). Rapat internal itu membahas evaluasi internal partai.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, rapat itu hanya dihadiri dewan pembina Gerindra. Rapat fokus membahas internal.

"Kami akan melakukan evaluasi terhadap kelembagaan partai yang secara jumlah sangat besar," ujar Muzani di Hambang Bogor, Jumat.

Rapat hari ini, kata dia, lebih banyak membicarakan persoalan internal partai. Menurutnya, kemampuan Gerindra menghadapi masalah-masalah eksternal itu akan bisa diatasi oleh kesolidan dalam menghadapi masa-masa ke depan.

Rapat juga menyetujui rekomendasi untuk dilakukannya konsolidasi partai secara menyeluruh, baik di tingkat legislatif, kader dan struktur partai. Di tingkat legislatif, Gerindra akan lakukan berbagai macam upgrading dan pertemuan bagi peningkatan mutu dan kualitas anggota Dewan.

"Tujuannya agar anggota dewan memahami fungsinya dengan baik," katanya.



Sumber: Suara Pembaruan