Besok, Prabowo, Megawati, dan Jokowi Bertemu?

Besok, Prabowo, Megawati, dan Jokowi Bertemu?
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Puan Maharani, menyampaikan orasi politiknya pada kampanye perdana terbuka di Lapangan Thor, Surabaya, Jatim, Senin (17/3). SP/Joanito De Saojoao. ( Foto: Suara Pembaruan / SP/Joanito De Saojoao )
Hotman Siregar / FMB Selasa, 23 Juli 2019 | 14:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Elite Partai Gerindra dan PDI Perjuangan dikabarkan lagi merancang pertemuan antara Ketum Prabowo Subianto dan Ketum Megawati Soekarnoputri. Pertemuan rencananya digelar pada Rabu (24/7/2019) besok.

"Pertemuan Ibu Mega dan Prabowo sangat penting. Pertemuannya lagi diatur ya," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono, Selasa (23/7/2019).

Arief berharap pertemuan itu berjalan sesuai rencana demi terwujudnya rekonsialisi yang permanen antarsesama anak bangsa.

"Kalau tidak ada halangan besok Pak Prabowo, Ibu Mega, dan Joko Widodo bertemu jam 12.00," katanya.

Dia menambahkan, pertemuan itu untuk menjadikan Indonesia yang indah dan damai menuju masyarakat adil makmur, sehingga tidak adalagi kebencian dan permusuhan antaranak bangsa.

"Harus mengusahakan keselamatan, kebahagiaan dan kesejahteraan, serta memberantas sifat angkara murka, serakah, dan tamak," tandasnya.



Sumber: Suara Pembaruan