Jokowi Dipastikan Absen Dampingi Mega Bertemu Prabowo

Jokowi Dipastikan Absen Dampingi Mega Bertemu Prabowo
Presiden Joko Widodo (kanan) berjalan bersama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) usai melakukan pertemuan tertutup di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1). ( Foto: Antara/Widodo S.Jusuf )
Novy Lumanauw / WBP Rabu, 24 Juli 2019 | 10:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak akan turut serta dalam pertemuan yang melibatkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyatakan, Presiden Jokowi tidak dijadwalkan menggelar pertemuan dengan Megawati maupun Prabowo. “Dari awal yang bertemu Bu Mega dan Pak Prabowo,” kata Pramono di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Sebelumnya disebut-sebut, Presiden Jokowi akan mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam pertemuan dengan Prabowo di kediaman pribadi Mega di Jalan Teuku Umar 27, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/7/2019) siang.

Namun, pada saat yang bersamaan, Presiden Jokowi menerima tamu negara Putra Mahkota Abu Dhabi/Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab His Royal Highness Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menjemput tamu negara itu di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.



Sumber: Investor Daily