Semua Kader PKS Diwajibkan Meriahkan Hari Peringatan Kemerdekaan

Semua Kader PKS Diwajibkan Meriahkan Hari Peringatan Kemerdekaan
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. ( Foto: Antara / Reno Esnir )
Yustinus Paat / AMA Jumat, 2 Agustus 2019 | 11:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengintruksikan seluruh kader PKS mulai dari tingkat ranting hingga ke pusat untuk ikut serta memeriahkan peringakatan hari kemerdekaan Republik Indonesia 2019.

"Saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus PKS di tingkat pusat, wilayah, daerah, cabang, dan ranting untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 nanti," ujar Sohibul Iman di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Sohibul Iman meminta seluruh pengurus se-Indonesia untuk mulai mengadakan upacara peringatan detik-detik proklamasi pada 17 Agustus mendatang di kantor Partai dari tingkat pusat hingga ke cabang. Serta, mulai memasang bendera merah putih di Kantor-kantor PKS.

"Kami perintahkan, mulai 1 Agustus sampai 31 Agustus 2019, semuanya harus memasang bendera merah putih, spanduk yang bertemankan hari kemerdekaan, semuanya, sehingga benar-benar terasa nuansa hari kemerdekaannya," tandas Sohibul Iman.

Selain mengadakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi, ia juga mengajak seluruh kader PKS untuk bersama-sama memaknai hari kemerdekaan untuk menambah kecintaan kepada NKRI.

"Kita melihat dan merenungi kembali tentang pengorbanan para pahlawan kita untuk meraih kemerdekaan ini. Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, atau melakukan tapak tilas perjuangan kemerdekaan. Serta tidak kalah penting untuk melakukan diskusi-diskusi yang bertemakan tentang kebangsaan dan kemerdekaan agar semakin bertambah kecintaan kita kepada NKRI," pungkas Sohibul Iman.



Sumber: BeritaSatu.com