Megawati Tugaskan Prananda Prabowo Jalankan Hasil Kongres V PDIP

Megawati Tugaskan Prananda Prabowo Jalankan Hasil Kongres V PDIP
Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Kepala Situation Room DPP PDI Perjuangan, Prananda Prabowo melihat foto-foto yang dipamerkan dalam pameran foto di arena Kongres V PDI Perjuangan di Sanur, Bali, Jumat 9 Agustus 2019. ( Foto: Suara Pembaruan/Joanito De Saojoao )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 10 Agustus 2019 | 13:23 WIB

Denpasar, Beritasatu.com - Agenda Kongres V PDI Perjuangan (PDIP) yang bertema Solid Bergerak untuk Indonesia Raya telah ditutup secara resmi, Sabtu (10/8/2019).

Megawati Soekarnoputri kembali dikukuhkan sebagai Ketua Umum PDIP, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres V PDIP di Inna Grand Bali Beach Hotel Sanur, Denpasar.

Selaku ketua umum terpilih, Megawati secara khusus menugaskan Prananda Prabowo sebagai Ketua Pusat Analisa dan dan Pengendali Situasi Partai untuk memastikan hasil Kongres V PDIP dijalankan dengan baik.

"Tadi sudah disampaikan keputusan dari lima komisi berupa Sikap Politik, Program dan AD/ART Partai,” ujar Megawati.

"Selanjutnya, saya tugaskan kepada Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi Partai untuk melakukan finalisasi lebih detail yang akan dijabarkan dalam Rakernas, Rakerda dan Rakercab partai," tambah Megawati.



Sumber: BeritaSatu.com