Rayakan HUT ke-69, OSO: Cucu Harta Kekayaan Saya

Rayakan HUT ke-69, OSO: Cucu Harta Kekayaan Saya
Perayaan ulang tahun ke-69 Ketua DPD Oesman Sapta Usman (OSO), Minggu (18/8/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Primus Dorimulu )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI Oesman Sapta Odang mengatakan bahwa cucu adalah harta kekayaan yang tak ternilai harganya.

“Sebetulnya hari ini bukan hari ulang tahun, tapi hari aqiqah cucu saya yaitu Maisuri Syailendra Sapta Ganindro. Jadi memang ini berkah, cucu saya ini dan cucu-cucu saya yang lain semuanya ada di sini semuanya lengkap. Inilah harta kekayaan saya,” kata Oesman Sapta Odang yang akrab disapa OSO tersebut dalam sambutannya pada perayaan ulang tahun ke-69 sekaligus aqiqah syukuran kelahiran cucunya yang ke-12, Minggu (18/8/2019).

Pria kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, 18 Agustus 1950 ini mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran para sahabat, rekan kerja, para kyai, hingga tamu dari London dan Swiss.

OSO mengakui perayaan kali ini adalah yang pertama kali dilakukan dengan meriah. "Ini juga akhir sebagai ketua DPD dan wakil ketua MPR," kata OSO.

Tampak hadir dalam acara Ketua MPR Zulkilfli Hasan, dan Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Wakil Ketua DPD Nono Sampono, Ketua PBNU Said Aqil Siradj, Jimly Asshiddiqie, dan sejumlah anggota parlemen lain.

Selain itu, tampak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Komjen M Iriawan, dan Irjen Boy Rafli Amar. Ada sekjen DPD, Sekjen MPR, dan teman-teman OSO di DPD. Terlihat juga, Direktur Pemberitaan Berita Satu Media Holding Primus Dorimulu, Pemred Suara Pembaruan, Aditya L Djono.

“Akhirnya saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa bahwa hari ini kita masih diberi berkah dan hidayah-Nya,” tutup Osman Sapta Odang.



Sumber: BeritaSatu.com