Pimpinan DPR, Fraksi, dan Komisi III Audiensi dengan Jokowi

Pimpinan DPR, Fraksi, dan Komisi III Audiensi dengan Jokowi
Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua Komisi III Mulfachri Harahap di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (23/9/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Carlos Paath )
Carlos KY Paath / FMB Senin, 23 September 2019 | 14:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima pimpinan DPR, pimpinan fraksi-fraksi, dan pimpinan Komisi III DPR. Pertemuan berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (23/9/2019).

Adapun pimpinan DPR yang hadir yakni Bambang Soesatyo, Agus Hermanto, Fahri Hamzah, dan Utut Adianto. Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak terlihat, karena sedang berada di luar negeri.

Sementara perwakilan fraksi-fraksi yang mengikuti pertemuan diantaranya, Alex Indra Lukman (Fraksi PDIP), Edhie Baskoro Yudhoyono (Fraksi PD), Jazuli Juwaini (Fraksi PKS), dan Jhony G Plate (Fraksi Nasdem).

Sedangkan pimpinan Komisi III yang turut hadir di antaranya yaitu Azis Syamsuddin, Ermawati Ranik, dan Mulfachri Harahap. Belum diketahui persis agenda audiensi yang berlangsung tertutup untuk awak media tersebut.

Sebelumnya, Presiden memanggil Menko Polhukam Wiranto, Menkumham Yasonna H Laoly, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Moeldoko mengungkapkan, rapat menteri-menteri dengan presiden membahas situasi terkini. 



Sumber: Suara Pembaruan