Hetifah Berkomitmen untuk Menyuarakan Kepentingan Kaltim

Hetifah Berkomitmen untuk Menyuarakan Kepentingan Kaltim
Hetifah Sjaifuddin. ( Foto: Istimewa )
Yustinus Paat / AO Selasa, 1 Oktober 2019 | 21:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebanyak 575 anggota DPR resmi dilantik hari ini, Selasa (1/10/2019). Pelantikan anggota DPR dipandu Ketua Mahkamah Agung, Muhammad Hatta Ali. Pelantikan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Salah satu wakil rakyat yang kembali terpilih asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Timur (Kaltim), Hetifah Sjaifudian mengatakan, dirinya akan kembali melanjutkan perjuangan untuk membangun daerahnya. Dia pun berkomitmen untuk kembali menyuarakan aspirasi masyarakat Kaltim.

"Saya akan terus konsisten bersuara untuk Kaltim dalam kapasitas yang saya emban. Mohon doa, dukungan, sinergi, dan kawalan teman-teman semua," kata Hetifah di Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Perempuan yang telah akan menjadi anggota DPR selama dua periode itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang diwakili. "Terima kasih kepada masyarakat Kaltim dan Kalimantan Utara (Kaltara) yang telah memberikan kepercayaan dan semangat selama satu dekade ini," ujar Hetifah.

Untuk diketahui, anggota DPR dari Dapil Kaltim yang dilantik sebanyak delapan orang. Mereka adalah:

1. Hetifah Sjaifudian, Partai Golkar.
2. Rudi Mas’ud, Partai Golkar.
3. Safaruddin, PDI-P.
4. Ismael Thomas, PDI-P.
5. Budisatrio Djiwandono, Partai Gerindra.
6. Aus Hidayat Nur, PKS.
7. Awang Faroek Ishak, Partai Nasdem.
8. Irwan, Partai Demokrat.

 



Sumber: Suara Pembaruan