Dalam Rapimnas Gerindra, Prabowo Sambut Kembalinya Sandi dan Fadli Zon Diberi Keris

Dalam Rapimnas Gerindra, Prabowo Sambut Kembalinya Sandi dan Fadli Zon Diberi Keris
Juru Bicara Partai Geridra, Danhil Anzar Simanjuntak. ( Foto: BeritaSatu Photo / Vento Saudale )
Vento Saudale / RSAT Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:34 WIB

Bogor, Beritsatu.com – Sosok Sandiaga Uno dan Fadli Zon menjadi salah satu topik dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Gerirnda di Hambalang, Kabupaten Bogor. Ketua Umum Prabowo Subianto menyambut hangat kembali Sandi ke Partai Gerindra, dan memberikan penghargaan kepada Fadli yang telah menjadi corong di parlemen.

"Pak Sandi kembali lagi ke Gerindra. Bahkan tadi Pak prabowo mengatakan welcome back," kata Juru bicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar, saat ditemui awak media di sela-sela kegiatan Rapimnas Gerindra, di Hambalang, Rabu (16/10/2019).

Dia mengungkapkan, Sandiaga Uno akan kembali ke posisi yang sebelumnya dijabat, yaitu Dewan Pengarah Partai Gerindra.

Namun Dahnil menegaskan Sandiaga Uno tidak mungkin kembali lagi ke jabatannya yang dulu sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Untuk posisi itu pun Gerindra sudah menyerahkan sepenuhnya kepada PKS.

Dalam Rapimnas Gerindra, kata dia, Prabowo Subianto juga memberikan penghargaan kepada Wakilnya Fadli Zon berupa keris yang dipesan langsung oleh mantan capres 2019 itu sebagai ucapan terima kasih lantaran selama lima tahun terakhir menjadi corong partai di parlemen.

"Juga tadi beliau mengucapkan terima kasih kepada bang Fadli. Bang Fadli bagi partai Gerindra bahkan menjadi wajah utama di parlemen. Beliau menghadiahi keris yang dipesan khusus Pak Prabowo dan diserahkan ke bang Fadli," jelasnya.



Sumber: Suara Pembaruan