Bertemu Jokowi, Menhub Budi Melaporkan Perkembangan Pelabuhan

Bertemu Jokowi, Menhub Budi Melaporkan Perkembangan Pelabuhan
Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi memberikan pidato sambutan saat peresmian Pameran Indonesian Transport Supply Chain and Logistics 2019, Jakarta, Rabu 16 Oktober 2019. Di acara yang diinisiasi oleh Kadin Indonesia ini, Kementerian Perhubungan berkomitmen terus memberikan kemudahan pada investor, baik secara regulasi maupun pelayanan untuk mendorong investasi dan kegiatan ekspor agar semakin meningkat serta meminta Dirjen Perhubungan Laut untuk mengawal dan mengoptimalkan kegiatan distribusi logistik. ( Foto: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah )
Ahmad Salman / AIS Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi membantah pertemuan dengan Presiden Joko Widodo terkait kabinet menteri jilid II. Tiga hari jelang pelantikan presiden dan wakil presiden, Budi belum mendapatkan arahan Presiden terkait kabinet menteri.

Menteri Budi memastikan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Presiden, Kamis (17/10/2019) pagi, untuk melaporkan perkembangan kegiatan di sejumlah pelabuhan seperti Kuala Tanjung, Patimban, dan Labuan Bajo.

“Ada titik-titik yang memang sangat vital seperti pariwisata dan sebagainya. Karena itu saya laporkan programnya,” jelas Budi.

Dalam pertemuan, Menhub Budi mengatakan jelang akhir periode Presiden tetap menekankan pentingnya penggunaan APBN yang tepat sasaran.

Sementara Presiden Jokowi sempat mengatakan nama-nama calon menteri di periode baru telah tersusun. Jokowi meminta semua kalangan untuk bersabar hingga waktu pelantikan nanti, Ahad 20 Oktober 2019.

Mantan Gubernur DKI itu memastikan akan mengumumkan nama-nama menteri Kabinet Kerja baru saat pelantikan atau sehari setelah pelantikan.



Sumber: BeritaSatu TV