Prabowo-Sandiaga Tiba di Gedung DPR/MPR

Prabowo-Sandiaga Tiba di Gedung DPR/MPR
Prabowo dan Sandiaga Uno hadir pada sidang paripurna MPR pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Hotman Siregar / WBP Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan Capres yang juga Ketua Umum Partai Gerindra menghadiri pelantikan Presiden dan Wapres Jokowi-Maruf di kompleks parlemen, Senayan Jakarta, Minggu (20/10/2019). Prabowo hadir dengan stelan jas hitam tiba gedung parlemen, pada Pukul 12.55 WIB.

Prabowo yang mengenakan peci hitam itu juga datang bersama mantan cawapres Sandiaga Uno. Mereka datang ke Senayan dengan menggunakan mobil yang sama.

Dari pantauan Beritasatu.com, Prabowo tampak tersenyum begitu tiba di Senayan. Dia tak mengucapkan sepatah kata pun kepada wartawan.

Prabowo dan Sandiaga disambut Wakil Ketua DPR dari Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani.

Anggota Fraksi Gerindra DPR RI Andre Rosiade mengatakan, kehadiran Prabowo dalam pelantikan Jokowi-Maruf menunjukkan kenegarawanan Prabowo.

Menurut Andre, Indonesia saat ini membutuhkan stabilitas politik yang stabil agar program-program pembangunan dan ekonomi bisa berjalan dengan baik. "Kebersamaan bangsa ini merupakan modal yang baik dalam menghadapai tantangan bangsa ke depan," tandas Andre Rosiade.



Sumber: Suara Pembaruan