Wishnutama dan Erick Thohir Dipanggil Jokowi

Wishnutama dan Erick Thohir Dipanggil Jokowi
Erick Thohir. ( Foto: SP/Joanito de Saojoao )
Carlos KY Paath / AB Senin, 21 Oktober 2019 | 11:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Wishnutama Kusubandio dan Erick Thohir tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/20/2019). Wisnhutama datang terlebih dahulu. Berselang lima menit, Erick menyusul masuk ke Istana.

“Ini dipanggil (Presiden Joko Widodo). Baru tadi malam. Belum tahu (posisi di kabinet),” kata Wishnutama kepada wartawan setibanya di kompleks Istana Kepresidenan.

Wishnutama.

Menurut pria kelahiran Jayapura 4 Mei 1976 tersebut, dirinya hanya dihubungi pihak Istana. “Masuk dahulu ya. Disuruh datang saja. Belum tahu ada apa,” ungkap Wishnutama.

Wishnutama merupakan lulusan Emerson College, Boston, Amerika Serikat (AS). Wishnutama pernah menjabat sebagai direktur utama Trans TV dan Trans 7. Saat ini Wishnutama menjadi komisaris utama NET TV.

Sementara itu, Erick tidak berkomentar banyak disinggung mengenai kedatangannya. “Nanti ya,” ucap Erick.

Erick yang lahir di Jakarta, 30 Mei 1970, seorang pengusaha pendiri Mahaka Group. Pada 1993, Erick lulus program master bisnis administrasi dari Universitas Nasional California, AS.

Erick juga memperoleh gelar sarjana dari Glendale University. Pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019, Erick menjabat sebagai ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. 



Sumber: Suara Pembaruan