Prabowo Hadir di Istana Negara Jelang Pengumuman Kabinet

Prabowo Hadir di Istana Negara Jelang Pengumuman Kabinet
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, didampingi Wakil Ketua Gerindra Edhy Prabowo (tengah), saat memasuki kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 21 Oktober 2019. ( Foto: Suara Pembaruan / Joanito De Saojoao )
Aichi Halik / AHL Senin, 21 Oktober 2019 | 16:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10/2019) pukul 16.12 WIB.

Prabowo, yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana coklat, hadir sekitar pukul 16.15 WIB menyusul sejumlah calon menteri yang datang lebih dahulu di Istana sejak pukul 10.00 WIB.

Prabowo datang ke Istana ditemani Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo. Kehadiran Prabowo dan Edhy semakin menguatkan dugaan bahwa keduanya akan bergabung dalam Kabinet Kerja jilid II.

Menurut keterangan sejumlah tamu yang hadir sebelumnya, mereka dipanggil ke Istana Negara oleh Presiden untuk menjelaskan visi misi mereka terkait sejumlah persoalan bangsa. Mereka juga diminta untuk membantu Presiden Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan.



Sumber: BeritaSatu TV