Polri: Kepemimpinan Jokow-Ma'ruf Bawa Harapan Baru

Polri: Kepemimpinan Jokow-Ma'ruf Bawa Harapan Baru
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Farouk Arnaz / WBP Senin, 21 Oktober 2019 | 18:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin resmi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden pada Minggu (20/20/2019). Polri mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak yang bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara berjalan aman, tertib, dan lancar.

“Agenda nasional kita yang merupakan puncak proses demokrasi panjang selama 1 tahun, yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Alhamdulillah semuanya berjalan aman, tertib, dan lancar,” kata Kabid Penum Polri Kombes Asep Adi Saputra di Jakarta, Senin (21/10/2019).

Untuk itu, kata Asep, Polri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI dan seluruh komponen bangsa yang telah menjaga situasi ini sehingga agenda puncak terlaksana dengan baik.

“Tentunya sebagai bangsa kita berharap bahwa dengan kepemimpinan nasional kita yang baru, kita mempunyai harapan-harapan juga yang baru ke depan semoga dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik,” imbuh Kombes Asep Adi Saputra.

Soal kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karmavian ke Istana Negara di tengah seleksi menteri tadi siang, Asep meminta publik menunggu kabar selanjutnya.

“Sebagaimana informasi awal bahwa pihak Istana akan mengumumkan pada hari Rabu akan dilaksanakan pelantikan (menteri),” sambung Kombes Asep Adi Saputra ..



Sumber: BeritaSatu.com