Belum Dipanggil ke Istana, Nasdem: Terserah Presiden

Belum Dipanggil ke Istana, Nasdem: Terserah Presiden
Sekjen DPP Partai NasDem Johnny G. Plate (kedua kanan) dan Wasekjen Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPP Partai NasDem Hermawi Taslim (kanan), Ketua NasDem Perempuan dan Anak DPP Partai Nasdem Amelia Anggraini, dan Ketua Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak DPP Partai NasDem Irma Suryani saat berkunjung ke redaksi BeritaSatu di Jakarta, Senin (21/10/2019). Kunjungan tersebut selain berdiskusi mengenai perkembangan politik terkini juga menginformasikan kesiapan Kongres II Partai NasDem November mendatang. ( Foto: beritasatu photo / mohammad defrizal )
Aichi Halik / AHL Senin, 21 Oktober 2019 | 20:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sekretaris Jenderal (sekjen) Partai Nasdem Johnny G Plate menyatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait nama menteri dari Partai Nasdem.

"Kami yakin Pak Presiden dengan segudang pengalamannya dan informasi yang banyak pasti akan mengambil keputusan yang tepat," kata Johnny di Jakarta, Senin (21/10/2019).

Johnny meminta publik bersabar menanti Presiden Jokowi mengumumkan susunan kabinet kerja jilid kedua. Johnny yakin Jokowi akan memperhatikan aspirasi semua partai koalisi, termasuk Nasdem.

"Presiden sudah memberikan clue 5-5-4-5 saya kita itu akan dilaksanakan oleh Presiden," ujar Johnny.

Johnny mengatakan, detik-detik menjelang pengumunan kabinet tengah digunakan Jokowi untuk melakukan perenungan akhir.

"Saya meyakini presiden sudah memilih itu semua, tapi membutuhkan waktu yang tepat dalam permenungan terakhir. Kita anggap ini the last contemplation, permenungan terakhir sebelum diumumkan," ucap Johnny.



Sumber: BeritaSatu TV