Jokowi: Tidak Ada Target 100 Hari untuk Para Menteri

Jokowi: Tidak Ada Target 100 Hari untuk Para Menteri
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin berfoto bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju seusai pengumuman nama-nama menteri di tangga Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019) ( Foto: SP/Joanito de Saojoao / SP/Joanito de Saojoao )
Robertus Wardi / AMA Rabu, 23 Oktober 2019 | 11:47 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan bahwa dia tidak menetapkan target 100 hari pertama kepada para menterinya. Dia hanya meminta agar para menteri langsung bekerja.

"Enggak ada target 100 hari. Karena kita ini kan melanjutkan dari sebelumnya," kata Jokowi di Istana Presiden, Jakarta, Rabu (23/10/2019) seusai pelantikan.

Dia tegaskan, semangat yang dibangun dalam kabinet adalah kerja, kerja, dan bekerja. Dalam periode kedua ini, dia meminta para menterinya bekerja cepat dan segera.

"Setelah ini ya langsung bekerja. Lima tahun kemarin kan, kerja, kerja, dan kerja. Ini untuk menghantar Indonesia maju," tegas Jokowi.

Jokowi melantik para menterinya di Istana Negara, Rabu (23/10/2019). Sebelumnya, Jokowi memperkenalkan mereka di tangga depan Istana Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.



Sumber: Suara Pembaruan