Jokowi Sebut Angela Pintar Promosi

Jokowi Sebut Angela Pintar Promosi
Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo mengacungkan jempol usai bertemu Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019). ( Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay )
Aichi Halik / AHL Jumat, 25 Oktober 2019 | 17:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Angela Herliani Tanoesoedibjo ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Jokowi memberi tugas kepada Angela untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Indonesia.

Selain itu, putri pertama Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini diminta untuk fokus dalam mempromosikan pariwisata.

"Masih muda, pengusaha yang berpengalaman di bidang media, pintar dalam promosi sehingga kita berikan kepercayaan sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Presiden Jokowi saat memperkenalkan Angela di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

"Kita harapkan promosi-promosi pariwisata kita lebih fokus dan wisatawan yang berkunjung ke Indonesia makin banyak," imbuh Jokowi.

Wasekjen Perindo itu adalah satu-satunya perempuan dari 12 wakil menteri Kabinet Indonesia Maju. Selain itu, Angela juga paling muda, karena baru menginjak usia 32 tahun.



Sumber: BeritaSatu TV