Saan Mustofa: Beri Kesempatan Wakil Menteri Bekerja

Saan Mustofa: Beri Kesempatan Wakil Menteri Bekerja
12 wakil menteri Kabinet Indonesia Maju mengucapkan sumpah jabatan dalam pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Jumat 25 Oktober 2019. ( Foto: Suara Pembaruan / Joanito De Saojoao )
/ FER Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPR, Saan Mustofa, mengatakan, pengangkatan 12 wakil menteri (Wamen) jangan menjadi polemik berlebihan. Masyarakat lebih baik memberikan waktu bagi mereka untuk bekerja.

"Kami menilai beri kesempatan para wakil menteri itu bekerja dahulu," kata Saan Mustofa, di Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Saan mengatakan, lebih baik masyarakat memberikan kesempatan para wakil menteri bekerja,kemudian dalam perjalanannya bisa dievaluasi kinerjanya.

Menurutnya, saat ini tidak bisa dikatakan 12 wakil menteri itu punya kemampuan atau tidak, karena belum bekerja di kementerian masing-masing.

"Sekarang tidak bisa kita katakan berkemampuan atau tidak, efektif atau tidak. Lebih baik, beri kesempatan mereka bekerja," ujar Saan Mustofa.

Saan juga meminta masyarakat jangan langsung meremehkan keberadaan 12 wakil menteri tersebut. Pasalnya, mereka belum membuktikan kinerjanya di kementerian.

 



Sumber: ANTARA