Saan Mustofa: Nasdem Tidak Berencana Keluar dari Koalisi

Saan Mustofa: Nasdem Tidak Berencana Keluar dari Koalisi
Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Saan Mustopa memberikan kenang-kenangan kepasa seorang siswi SLTA saat memberikan pelathan kepemimpinan dan politik di rumahnya di Karawang, Jawa Barat, Minggu (21/12). ( Foto: Istimewa )
Ahmad Salman / AIS Jumat, 8 November 2019 | 20:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustopa menepis isu manuver Partai Nasdem merangkul oposisi untuk membuat poros baru. Ini terkait safari politik yang dilakukan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dalam beberapa pekan terakhir, ke sejumlah partai oposisi.

"Kita tidak berencana untuk keluar dari koalisi karena komitmen kita dari awal periode Pak Jokowi sampai sekarang, tetap berada di barisan Pak Jokowi," ucap Sekretaris Fraksi Partai Nasdem itu di ujung telepon, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Sejak awal, kata Saan, Partai Nasdem tegas berkomitmen mendukung Pak Jokowi, khususnya pemerintahan Jokowi sampai tuntas.

Perihal safari politik Surya Paloh, Saan menyebut sebagai upaya mencari titik temu terkait persoalan-persoalan kebangsaan ke depan yang banyak sekali tantangan. Tantangan di antaranya intoleransi, radikalisme, dan terorisme.

"Nah kita mencari titik temu dengan partai-partai lain di luar koalisi pemerintahan terutama terkait dengan soal misalnya NKRI dan Pancasila," jelas Saan.



Sumber: BeritaSatu TV