Gibran Ungkap Alasan Maju Sebagai Wali Kota Solo

Gibran Ungkap Alasan Maju Sebagai Wali Kota Solo
Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka berjalan sesaat akan melakukan pertemuan tertutup dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis 24 Oktober 2019. ( Foto: Suara Pembaruan / Joanito De Saojoao )
Ahmad Salman / AIS Senin, 11 November 2019 | 16:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo menegaskan maju dalam pemilihan wali kota Solo, Jawa Tengah melalui PDIP. Menurut Gibran, anak muda harus menjadi penggerak, bukan menjadi obyek yang digerakkan.

“Saya mulai menyadari, bahwa sebagai anak muda kita harus mulai mengubah stereotip nasehat orang-orang, politik itu adalah selalu kotor,” ucap Gibran saat menjadi pembicara dalam talkshow bertajuk "Jadilah Pahlawan" yang digelar Banteng Muda Indonesia (BMI) di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta, Ahad (10/11/2019).

Pada kesempatan itu Gibran mengungkapkan alasan terjun ke dunia politik. “Kalau saya terjun ke politik, otomatis saya bisa menyentuh kurang lebih 600.000 orang di Solo,” tandas Gibran.



Sumber: BeritaSatu TV