Wapres Hadiri Penutupan Munas Golkar

Wapres Hadiri Penutupan Munas Golkar
Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan pidato politiknya dalam pembukaan Munas ke X Partai Golkar di Jakarta, Selasa 3 Desember 2019. ( Foto: Suara Pembaruan / Joanito De Saojoao )
Robert Wardy / CAH Kamis, 5 Desember 2019 | 19:35 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang digelar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan resmi ditutup pada Kamis (5/12/2019) malam ini. Penutupan dihadir Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin dan Menko Polhukam Mahfud MD.

Tampak pula sejumlah menteri yang juga kader Golkar seperti Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga.

Wapres disambut Ketua Umum Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan juga Ketua MPR yang juga kader Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet). Tampak pula senior Golkar seperti Akbar Tanjung, Agung Laksono, Aburizal Bakrie.

Penutupan Munas lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan pada Jumat (6/12/2019) besok. Hal itu tidak terlepas dari agenda pemilihan Ketua Umum Golkar yang berjalan lancar. Bahkan pemilihan berlangsung secara aklamasi dengan memilih kembali Airlangga Hartarto.



Sumber: Suara Pembaruan