Maju di Pilkada Medan, Bobby Ingin Ikuti Semangat Membangun Jokowi

Maju di Pilkada Medan, Bobby Ingin Ikuti Semangat Membangun Jokowi
Bobby Afif Nasution (Foto: istimewa)
Arnold H Sianturi / CAH Rabu, 11 Desember 2019 | 10:25 WIB

Medan, Beritasatu.com - Bobby Afif Nasution memantapkan diri maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Medan. Alasannya, dia memiliki semangat membangun seperti yang sudah dilakukan mertuanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya berniat maju dalam kontestasi Pilkada Medan bukan karena membangun dinasti politik maupun kekuasaan keluarga," tegas Bobby Afif Nasution di sela sela acara nonton bareng final sepakbola SEA Games 2019 di Medan, Selasa (10/12/2019).

Suami Kahiyang Ayu itu mengungkapkan, dinasti yang dibangun Jokowi itu adalah bentuk semangat kerja membangun, bukan mengejar kekayaan maupun membangun kekuasaan. Semua itu sudah dibuktikan dengan pembangunan yang dilakukan.

"Yang dinasti itu mungkin semangatnya, motivasi mertua. Saya tidak bisa memuji sendiri, bisa dilihat sendiri gimana kerjanya, itu dinastinya," katanya.

Bobby mengaku sudah menjalin silaturahmi dengan sejumlah partai politik dengan baik. Dirinya pun menyatakan kesiapan untuk mengikuti mekanisme partai sesuai dengan aturan yang berlaku. Bobby mengaku siap untuk membenahi dan membangun Kota Medan. 



Sumber: BeritaSatu.com