Maju Pilkada, Bobby Daftar ke Golkar Kota Medan

Maju Pilkada, Bobby Daftar ke Golkar Kota Medan
Bobby Nasution mengembalikan formulir pendaftaran menjadi calon Walkot Medan periode 2020-2025 ke DPD Partai Golkar Medan pada Jumat (13/12/2019). ( Foto: Beritasatu TV )
Aichi Halik / AHL Jumat, 13 Desember 2019 | 19:02 WIB

Medan, Beritasatu.com - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada Kota Medan. Setelah mendaftar ke PDIP, Bobby juga mendaftar ke Partai Golkar Kota Medan.

Bobby mengembalikan formulir pendaftaran menjadi calon Walkot Medan periode 2020-2025 ke DPD Partai Golkar Medan pada Jumat (13/12/2019). Bobby disambut Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, Syaf Lubis.

"Saya mengembalikan ini, formulir, mengembalikan ke rumah keluarga, karena ada keluarga di sini (Partai Golkar)," kata Bobby di kantor DPD Partai Golkar Kota Medan.

Bobby juga mengaku menggunakan kesempatan seperti itu untuk berdialog dan meminta masukan kepada setiap kader senior partai.

"Kami selalu meminta masukan dari senior-senior di partai bagaimana tahapan untuk mengikuti pilkada," ujar Bobby.

Bobby menjelaskan, pendaftaran dirinya maju menjadi calon wali kota untuk memperbaiki Kota Medan.

"Bukan Partai Golkar saja, nggak pun dari unsur partai, semua masyarakat Medan menginginkan perbaikan Kota Medan," ucap Bobby.

Bukan cuma partai pendukung pemerintah, Bobby juga menyatakan menjalin komunikasi dengan partai oposisi, termasuk PKS.

"Saya kan memang ke semua partai yang menjalin komunikasi. Kita komunikasi baik. Kita sudah sampaikan kepada semua partai di Sumatera Utara, khususnya Medan, kita ada hubungan keluarga semua. Dan untuk PKS kita sudah menjalin komunikasi," kata Bobby.



Sumber: BeritaSatu TV