Hari ini, Presiden PKS Lakukan "Kunjungan Balasan" ke Surya Paloh

Hari ini, Presiden PKS Lakukan
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (kiri) berpelukan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman usai menyampaikan hasil pertemuan tertutup kedua partai di DPP PKS, Jakarta, Rabu (30/10/2019). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi kebangsaan dan menjajaki kesamaan pandangan tentang kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. ( Foto: ANTARA FOTO / Puspa Perwitasari/ )
Heru Andriyanto / HA Rabu, 29 Januari 2020 | 10:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman direncanakan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Rabu (29/1/2020) siang ini.

Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal menyebutkan agenda pertemuan nanti merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya Surya dan jajaran DPP Partai Nasdem berkunjung ke kantor DPP PKS.

"Silaturahmi ini kan tradisi bangsa kita. Setelah kami dikunjungi Bang Surya Paloh dan jajaran kini kami melakukan kunjungan balasan ke DPP Partai Nasdem," kata Mustafa seperti dikutip dalam keterangan pers PKS.

"Silaturahmi antarelemen bangsa akan terus PKS lakukan seperti arahan Pak Sohibul Iman, bangsa ini juga perlu relaksasi politik," imbuhnya.

Mustafa menyebut rombongan PKS akan dipimpin langsung oleh Sohibul didampingi beberapa jajaran pengurus DPP PKS seperti Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Ketua Bidang Polhukam Muzzammil Yusuf, Ketua Bapilu DPP PKS Chairul Anwar dan beberapa pengurus lain.

"Sebagai silaturahmi balasan tentu pembicaraannya tidak akan lepas dari konteks kebangsaan dan situasi kekinian. Yang jelas kami meyakini silaturahmi itu membawa kebaikan, bisa mendatangkan rezeki kalau dalam norma keagamaan," tutur Mustafa.

Surya berkunjung ke kantor DPP PKS menemui Sohibul pada 20 Oktober 2019 dalam pertemuan yang sempat memicu berbagai spekulasi dan mengundang komentar Presiden Joko Widodo terkait foto dua ketua parpol itu yang sedang berpelukan.



Sumber: BeritaSatu.com