Prabowo Rayakan HUT ke-12 Gerindra Bersama Anak Yatim Piatu

Prabowo Rayakan HUT ke-12 Gerindra Bersama Anak Yatim Piatu
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pengarahan dalam peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra di Jakarta, Kamis (6/2/2020). (Foto: Antara / Sigid Kurniawan)
Hotman Siregar / FMB Kamis, 6 Februari 2020 | 14:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memimpin perayaan ulang tahun ke-12 partai berlambang kepala burung garuda tersebut bersama ratusan anak yatim piatu.

Prabowo mengatakan, merayakan bersama ratusan anak yatim piatu di usia ke-12 partai yang ia dirikan tersebut sebagai suatu bentuk rasa syukur.

"Kita hari ini merayakan ulang tahun kita yang ke-12 secara sederhana, kita intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader, ya Alhamdulillah kita sudah berhasil melampaui 12 tahun," kata Prabowo di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Dalam acara tersebut Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) ini menekankan, seluruh kader Gerindra untuk tetap berjuang sesuai ideologi partai yang berlandaskan Pancasila.

"Kita tetap semangat, tetap idealis, tetap berjuang untuk rakyat, itu yang saya inginkan kepada kader-kader tadi," tegasnya.

Dia menambahkan, cita-cita pendiri bangsa harus tetap diteruskan oleh semua kadernya. Hal itu, kata Prabowo, menjadi jalan kesuksesan berbangsa dan bernegara.

"Saya ingatkan pemikiran kita jauh ke depan dan benar karena pemikiran kita didasarkan pada cita-cita pendiri bangsa Indonesia. Jangan jadikan partai hanya untuk kendaraan untuk orang-orang cari jabatan saja," kata Prabowo.



Sumber: Suara Pembaruan