Kongres Partai Gerinda, Kader di Banten Kembali Dukung Prabowo

Kongres Partai Gerinda, Kader di Banten Kembali Dukung Prabowo
Prabowo Subianto. (Foto: Antara)
Laurens Dami / JEM Kamis, 12 Maret 2020 | 19:58 WIB

Serang, Beritasatu.com - Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se-Provinsi Banten sepakat mengusung kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra pada kongres partai yang akan dilaksanakan pada akhir Maret 2020 mendatang.

“Seluruh DPC se-Banten sepakat mengusung Prabowo karena dianggap tidak ada sosok lain yang bisa menggantikan sosoknya. Kalau ada yang bisa menggantikan sosok Prabowo, saya tanya siapa? Sandi? Belum dia,” ujar ketua DPD Prati Gerindra Banten Desmon Mahesa, seusai deklarasi di Graha Mahesa, Kota Serang, Kamis (12/3/2020).

Menurut Desmon, sosok Prabowo sudah menjadi ikon Partai Gerindra, di samping sosoknya yang patriotik, nasionalis dan sukses membawa Partai Gerindra menjadi partai besar.

“Banten ini menjadi DPD yang kesekian yang akan mendukung Pak Prabowo untuk diusung kembali menjadi ketua umum untuk periode 2020-2025,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak Ade Hidayat mengatakan, seluruh pengurus DPC di Lebak sudah sepakat mengusung kembali Prabowo dalam kongres nanti.

Alasannya, Prabowo dianggap sosok yang tak bisa tergantikan. “Beliau itu sudah menjadi ikon Partai Gerindra,” ujarnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com