Kader Nasdem Diminta All Out Lawan Corona

Kader Nasdem Diminta All Out Lawan Corona
Johnny G Plate. ( Foto: Antara )
Yeremia Sukoyo / FER Senin, 23 Maret 2020 | 18:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Partai Nasdem memerintahkan kepada seluruh kader dapat all out membantu pemerintah melawan penyebaran corona.

Anies: Semua Kerumunan Warga Akan Ditindak Tegas

Dalam surat edaran DPP Partai Nasdem yang ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem, Johnny G Plate, ditegaskan, Partai Nasdem akan turut serta bersama pemerintah untuk secara all out melawan wabah virus corona.

"Partai Nasdem akan dengan sekuat tenaga untuk membantu pemerintah dalam upaya mengatasi wabah yang semakin besar di Tanah Air," kata Sekjen Partai Nasdem, Johnny G Plate, dalam surat edaran DPP yang diterima di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Dijelaskan Johnny, wabah Covid-19 telah menjadi ancaman bagi bangsa dan negara. Ketepatan dan kecepatan dalam penanganannya menjadi kunci keselamatan bangsa dan negara.

"Kami menyadari bahwa seluruh komponen bangsa harus bersatu padu dalam menghadapi wabah ini, tidak terkecuali partai politik," ujarnya.

Puan Tegaskan DPR Dukung Realokasi Anggaran

Salah satu langkah nyata Nasdem membantu pemerintah yaitu dengan telah diserahkannya hotel milik Surya Paloh kepada Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19, melalui Tim Kemanusiaan Surya Paloh, untuk dijadikan posko penanganan wabah.

Bersamaan dengan itu, Partai Nasdem juga telah menyusun langkah lain, yang ditujukan kepada seluruh pengurus dan kader. Diantaranya memerintahkan kepada seluruh pengurus dan kader untuk menjalankan seluruh Protokol Penanganan Covid-19 yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

"Memerintahkan kepada seluruh pengurus dan kader Partai NasDem untuk turut menyosialisasikan seluruh protokol tersebut kepada warga masyarakat di daerah dan wilayah masing masing, Protokol Penanganan Covid-19 yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah," imbau Johnny.



Sumber: BeritaSatu.com