Ibas Kerahkan Relawan Salurkan Bantuan Covid-19 Hingga ke Desa

Ibas Kerahkan Relawan Salurkan Bantuan Covid-19 Hingga ke Desa
Melalui Yayasan EBY Foundation, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas menurunkan relawan untuk mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat desa, kecamatan serta menyerahkan bingkisan ramadan sebagai tanda mempererat tali kasih. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Fana Suparman / FER Kamis, 21 Mei 2020 | 21:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Anggota DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas, memanfaatkan bulan ramadan untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga: Ibas Terjunkan Satgas Anti-Covid-19 dan DBD

Melalui Yayasan EBY Foundation, Ibas menurunkan relawan untuk mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat desa, kecamatan serta menyerahkan bingkisan ramadan sebagai tanda mempererat tali kasih.

Tak hanya itu, EBY Foundation pun menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada sejumlah rumah sakit di Pacitan dan Magetan, Jawa Timur (Jatim).

"Ramadan selalu mendorong dan mengajarkan kita untuk berbagi dan meningkatkan silaturahmi. Atas dasar itulah, kami ditugaskan Mas Ibas untuk menyambung tali silaturahim dengan para pelayan dan pengabdi negara," ujar Direktur EBY Foundation, Gana Febrana dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga: Ibas Kritik Pembahasan RUU Ciptaker

Hal yang sama juga dilaksanakan di Kabupaten Magetan. Relawan EBY Foundation dan Griya Aspirasi EBY berkeliling menyambangi desa-desa menyambung silaturahim sekaligus melakukan monitor kondisi desa di tengah-tengah pandemi Covid-19.

"Alhamdullah kami disambut baik, kami menyampaikan pesan beliau agar bersama-sama terus berkordinasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 ini," kata Dion, salah seorang relawan EBY Foundation.



Sumber: BeritaSatu.com