Golkar Kabupaten Bogor Siap Gelar Musda, Sejumlah Balon Ketua Bermunculan

Golkar Kabupaten Bogor Siap Gelar Musda, Sejumlah Balon Ketua Bermunculan
DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, bertempat di Puri Mandiri Puncak, mengadakan roadshow konsolidasi untuk pemenangan caleg DPRD Kabupaten Dapil 3 sekaligus Capres-Cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) sekaligus ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Bogor Jokowi-Ma'ruf. (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 14 Juli 2020 | 18:53 WIB

Bogor, Beritasatu.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dijadwalkan akan menggelar musyawarah daerah (musda) pada tanggal 7-8 Agustus. Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi mengatakan musda digelar sesuai instruksi DPP Partai Golkar dan DPD Tingkat I Partai Golkar Jawa Barat. 

“DPP Golkar dan juga DPD Tingkat I Jawa Barat sudah menginstruksikan kepada saya untuk segera menggelar Musda Partai Golkar secepatnya, bahkan setelah rapat dengan DPD Jawa Barat. Kita sudah mendapatkan tanggal pelaksanaan kalau tidak ada halangan berarti yaitu tanggal 7-8 Agustus 2020 ini, maka kita semua harus mempersiapkan diri,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kab Bogor dua periode ini kepada peserta rapat pleno yang dihadiri pengurus DPD dan juga seluruh pengurus Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Bogor, belum lama ini.

Jaro Ade - panggilan Ade Ruhandi juga mempersilakan kepada semua kader terbaik Partai Golkar untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

“Saya berharap dalam musda ini bukan hanya melahirkan pemimpin DPD saja, tetapi juga harus ada konsep program kerja Partai Golkar Kabupaten Bogor mendatang, apalagi pasca pandemi Covid-19 dan juga bencana alam di Kabupaten Bogor. Harus ada terobosan konsep yang terkait kemanusiaan demi kemaslahatan masyarakat seperti membangkitkan kembali gairah ekonomi dan juga memperkuat sektor UMKM,” tuturnya.

Ketua Panitia Musda Golkar 2020 yang juga sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Arman Salam menyatakan akan mendengar masukan dari para stakeholder Partai Golkar Kabupaten Bogor dalam hal ini PK dan Kekaryaan.

Menurut Arman, di samping nama Jaro Ade dalam rapat ini juga muncul beberapa nama calon yang diusulkan dan mayoritas dari anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bogor.

“Tadi dalam rapat juga kan sudah tersebut beberapa nama bakal calon (balon) yang diusulkan ketua PK, dan rata-rata nama tersebut adalah anggota fraksi Golkar DPRD Kab Bogor, ada Achmad Tohawi, Amin Sugandhi, Wawan Haikal Kurdi, Ridwan Muhibi, Fachru Rizal dan juga Aan Triana Al Muharom. Sekarang tinggal kita tunggu saja dinamika ke depan, yang penting semua tetap bersatu dan lebih mementingkan kepentingan kemajuan Partai Golkar dibanding kepentingan dan ambisi pribadi,” tambahnya. 



Sumber: BeritaSatu.com