Ahmad Muzani Apresiasi Dukungan Kader di Pesisir Selatan
Logo BeritaSatu

Ahmad Muzani Apresiasi Dukungan Kader di Pesisir Selatan

Rabu, 7 April 2021 | 11:44 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Pesisir Selatan, Beritasatu.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani memberikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan kader di Kabupaten Pesisir Selatan. Hal tersebut diungkapkan Muzani saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (6/4/2021).

Kabupaten ini dipilih Ahmad Muzani karena dalam setiap momen politik Kabupaten Pesisir Selatan selalu unggul dalam memperjuangkan calon yang diusung. Pada Pemilu Presiden 2019 lalu, pasangan calon yang diusung Partai Gerindra Prabowo-Sandi menang di kabupaten ini.

Dalam Pilkada Sumatera Barat pasangan yang diusung partai Gerindra yakni Nasrul Abit-Indra Catri juga menang di kabupaten ini. Demikian juga dalam pemilihan Bupati pasangan yang diusung Gerindra Rusma Yul Anwar Ketua DPC menang dan terpilih menajdi Bupati.

"Kami merasa perlu bertemu dengan masyarakat Pessel termasuk dengan DPC PAC dan ranting Gerindra untuk berterima kasih dan memberi penghargaan yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang selama ini terus diberikan kepada Partai Gerindra" ujar Ahmad Muzani melalui keterangan pers, Rabu (7/4/2021).

Bupati terpilih Rusma Yul Anwar berharap agar dukungan dari Gerindra dalam mewujudkan pembangunan di Pessel terus dikawal.

"Banyak perencanaan dan janji kampanye yang harus di wujudkan, akan tetapi kemampuan dan anggaran kami di daerah terbatas. Karena itu kami mohon agar Gerindra di tingkat pusat dapat memberikan solusi atas pembangunan di Kabupaten kami," ujar Rusma Yul Anwar.

Diantara pembangunan yang perlu mendapat support dan dukungan dari pemerintah pusat seperti pengembangan Kawasan Wisata Mandey. Belum lagi sektor-sektor lainnya, Hal itu memerlukan kebijakan tangan pemerintah pusat.

Menanggapi hal tersebut Ahmad Muzani yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI mengatakan akan membantu memperjuangkan apa yang menjadi agenda pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan kepada Kementerian dan Lembaga (K/L) terkait.

Sebab katanya keberhasilan Bupati yang juga Ketua DPC Gerindra merupakan bagian dari tanggung jawab Partai Gerindra dalam membangun masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera.

"Karena itu kami tidak akan tinggal diam untuk membangun masyarakat Pesisir Selatan bersama Bapak Bupati," tambah Ahmad Muzani.

Namun demikian Ahmad Muzani juga mengingatkan agar kondusifitas masyarakat Pessel tetap dijaga seperti persatuan dan kerukunan, iklim ketenangan dan kesejukan yang tetap terpelihara. Sehingga agenda pembangunan bisa berjalan baik dan lancar.

"Kami percaya kepada Bupati dan masyarakat Pessel untuk tetap mengedepankan kepentingan umum diatas segalanya termasuk dalam menjaga persaudaraan, persahabatan dan persatuan" tandas Ahmad Muzani.

Dalan kunjungan tersebut Ahmad Muzani juga didampingi anggota Komisi II DPR Prasetyo Hadi serta Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten se-Sumatera Barat.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Jokowi Ajak LDII Suarakan Toleransi Sosial Keagamaan

Jokowi) mengajak seluruh jajaran dan pimpinan keluarga besar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) selalu menyuarakan toleransi

POLITIK | 7 April 2021

Jokowi: Sikap Tertutup dan Ekslusif Tak Sesuai Bhinneka Tunggal Ika

Di Munas LDII, Presiden Jokowi mengimbau praktik-praktik keagamaan yang eksklusif dan tertutup harus dihindari.

POLITIK | 7 April 2021

Hadiri Munas IX LDII, Presiden Jokowi: Intoleransi Harus Dihilangkan dari Indonesia

Presiden Jokowi secara terbuka mengapresiasi komitmen LDII untuk menganut paradigma baru, yang terbuka, toleran, dan berbineka tunggal ika.

POLITIK | 7 April 2021

DPR Apresiasi Menkes Soal Transparansi Kendala Pasokan Vaksin Covid-19

Charles menyebutkan, transparansi dan keterbukaan informasi menjadi faktor penting dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di dalam negeri.

POLITIK | 7 April 2021

Pendukung PKS Nilai Pemerintah Batasi Dakwah, Pemilih PDIP Tidak Percaya

Pemilih PDI Perjuangan (PDIP) tidak percaya dengan sejumlah pandangan yang menyudutkan pemerintah.

POLITIK | 6 April 2021

Ginandjar Kartasasmita Ingatkan Pentingnya Investasi SDM untuk Pembangunan Indonesia

Demokrasi membentuk oligarki baru. Kekuasaan tidak dipandang sebagai amanat, tetapi untuk dinikmati.

POLITIK | 6 April 2021

Ketua Panja Haji: Diplomasi Haji Diharapkan Lebih Kuat

Kementerian Agama diminta lebih aktif dalam melakukan komunikasi terkait penyelenggaraan ibadah haji di masa pandemi.

POLITIK | 6 April 2021

Gugat AD/ART Partai, Demokrat Versi KLB Minta Ganti Rugi Rp 100 M

Dalam gugatan ini, Rahmad menyatakan pihaknya juga menuntut Partai Demokrat kubu AHY membayar ganti rugi sebesar Rp100 miliar rupiah.

POLITIK | 6 April 2021

Drama Demokrat, Qodari: Masalahnya Ada di Dalam

Sejak awal masalah yang ada di Demokrat berpusat dari internal partai Demokrat dan bukan intervensi dari luar apalagi istana.

POLITIK | 6 April 2021

Airlangga Hartarto: Kader Golkar Harus Jadi Katalisator Perubahan

“Perubahan ini katalisatornya adalah Golkar Institute,” ujar Airlangga.

POLITIK | 6 April 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS