Logo BeritaSatu

Dukung Pencapresan Airlangga, Golkar Sudah Saatnya Kembali Pimpin Indonesia

Kamis, 27 Januari 2022 | 11:59 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com - Partai Golkar sudah saatnya kembali memimpin Indonesia melalui pencalonan Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Untuk itu Partai Golkar mulai hidupkan mesin partainya dalam mendukung Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD I Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri), Ahmad Maruf Maulana dalam keterangan yang diterima Beritasatu.com, Kamis (27/1/2022).

Maruf mengatakan, Golkar Kepri solid mendukung Airlangga sebagai capres, yang telah diputuskan pada Musyawarah Nasional (Munas) dan diperkuat dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar 2019.

"Partai Golkar Kepri sudah dari awal jelas, jangan diragukan lagi, satu juta persen kita mendukung dengan kekuatan full untuk memenangkan Airlangga Hartarto jadi presiden," kata Maruf, Rabu (26/1/2022).

Maruf mengatakan rekam jejak Airlangga sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian, telah terbukti berhasil membantu pemulihan ekonomi Indonesia.

"Kepemimpinan Airlangga sudah mempunyai track record yang jelas dalam hal pemulihan ekonomi. Saya yakin bahwa Airlangga Hartarto bisa membuat kejayaan Indonesia sebagaimana dalam pemulihan ekonomi," ungkap Maruf.

"Kini saatnya Golkar kembali memimpin Indonesia melalui pencalonan Airlangga," sambung Maruf.

Dia optimistis, Airlangga bisa menang dalam kontestasi yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Hal tersebut diyakini karena dalam waktu dekat partainya akan segera menggerakkan mesinnya untuk memperkenalkan Airlangga kepada masyarakat.

"Kita sama-sama ketahui bahwa selama ini Airlangga belum pernah turun, dalam hal ini fokus beliau untuk pemulihan ekonomi. Airlangga bekerja dan bekerja," katanya.

"Nah kali ini, Partai Golkar melakukan konsolidasi partai untuk kader-kader memastikan bahwa pencalonan Airlangga disukai oleh masyarakat dan dicintai oleh masyarakat," sambung Maruf.

Lebih lanjut, Maruf menyatakan, beberapa strategi yang akan dilakukan Golkar Kepri untuk mensosialisasikan Airlangga ke masyarakat. Di antaranya melalui program-program yang sudah dijalankan Golkar Kepri seperti program Golkar Peduli Yatim Piatu, Golkar Jumat Barokah, Golkar Peduli Bencana Alam, dan lainnya.

"Golkar Kepri tentunya akan turun ke masyarakat mulai dari gubernur, PK, Ketua DPD tingkat II masing-masing selalu berkomunikasi dengan masyarakat, dan harus mengerti apa yang dimaui oleh masyarakat. Karena itulah partai Golkar hadir dan tampil di saat ada permasalahan-permasalahan di masyarakat," tutup Ketua Kadin Kepri ini.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Polisi Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan Urine Sopir Pajero

Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan urine terhadap pengemudi mobil Pajero berinisial JRS (23) yang terlibat kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Jaksel

NEWS | 27 Mei 2022

Soal Anak Ridwan Kamil, Keluarga: Belum Ada Informasi Baru

Pihak keluarga belum menerima informasi terbaru mengenai anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

NEWS | 27 Mei 2022

Bima Arya Pimpin Doa untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil

Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin doa untuk keselamatan anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

NEWS | 27 Mei 2022

KPK: Kasus Heli AW-101 Bukti Korupsi Sangat Rugikan Negara

KPK menyatakan kasus pengadaan helikopter Agusta Westland (AW)-101 atau heli AW-101 di TNI AU tahun 2016-2017 merupakan bukti korupsi sangat merugikan negara.

NEWS | 27 Mei 2022

Harga Minyak Goreng di Bogor Mulai Turun

Harga minyak goreng (migor) di sejumlah pasar di Kota Bogor mulai mengalami penurunan

NEWS | 27 Mei 2022

Rugikan Korban Rp 551 M, Dirut DNA Pro Daniel Abe Minta Maaf

Dirut PT DNA Pro Akademi, Daniel Abe meminta maaf atas kasus dugaan penipuan investasi aplikasi robot trading DNA Pro yang merugikan korban Rp 551 miliar.

NEWS | 27 Mei 2022

Presiden Zelensky Sebut Rusia Menikmati Perang di Ukraina

Presiden Zelensky menyebut Rusia sangat menikmati perang di Ukraina. Presiden Ukraina itu masih tidak mengerti bagaimana Rusia menolak bernegosiasi damai

NEWS | 27 Mei 2022

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Jokowi: Selamat Jalan Guru Bangsa

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan duka cita mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif.

NEWS | 27 Mei 2022

Kasus Heli AW-101, KPK Blokir Rekening PT Diratama Jaya Senilai Rp 139,4 M

Tim penyidik KPK memblokir rekening bank milik PT Diratama Jaya Mandiri senilai Rp 139,4 miliar terkait kasus dugaan korupsi proyek heli AW-101 di TNI AU. 

NEWS | 27 Mei 2022

Dukung Ganjil Genap, Nasdem: Transportasi Umum Dimaksimalkan

Nasdem DKI  mendukung kebijakan ganjil genap yang akan diperluas dan meminta agar transportasi umum lebih dimaksimalkan agar masyarakat tidak kesulitan.

NEWS | 27 Mei 2022


TAG POPULER

# Adik Jokowi Menikah


# Yeremia Rambitan


# Joe Biden


# Alex Noerdin


# KRL


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Filippo Inzaghi Diangkat Lagi Jadi Pelatih Brescia

Filippo Inzaghi Diangkat Lagi Jadi Pelatih Brescia

SPORT | 9 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings