Tenor Citara Apartment Bisa 15 Tahun

Tenor Citara Apartment Bisa 15 Tahun
Logo Beritasatu.com ( Foto: Dok Beritasatu.com )
Imam Muzakir / EDO Selasa, 1 Desember 2015 | 19:52 WIB

Jakarta-PT Ade Pede Realty menggandeng PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk untuk penyaluran kredit pemilikan apartemen (KPA) The Citara Apartment. Kerjasama ini untuk mengakomodasi kebutuhan pendanaan transaksi pembelian apartemen oleh para calon konsumen.

“Saat ini banyak calon konsumen The Citara Apartment yang membutuhkan fasilitas pembiayaan dari perbankan,” jelas Project Director Ade Pede Realty, Shandy Sumampouw, dalam publikasinya di Jakarta, Selasa (1/12).

Selebihnya, tambah dia, pola transaksi yang dipilih konsumen adalah secara tunai. Dia berharap dengan menggandeng BTN akan lebih mempermudah calon konsumen dalam membeli unit The Citara Apartment.

Shandy Sumampouw mengatakan, dengan kerja sama ini Ade Pede Realty siap mendukung program pemerintah dalam menyediakan hunian bagi pekerja, khususnya para pekerja anggota Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Dengan kerjasama ini BTN akan menawarkan KPA bagi calon konsumen The Citara Apartment dengan uang muka (down payment/DP) minimal 10% serta tenor kredit sampai 15 tahun.

Sumber: Investor Daily
CLOSE