Geliat Proyek Properti di Kawasan Dadap

Geliat Proyek Properti di Kawasan Dadap
Perusahaan pengembang properti, Provident Development, memulai pembangunan tahap kedua superblok pertama di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta, Grand Dadap City (GDC). ( Foto: Istimewa/PR )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 1 November 2016 | 13:24 WIB

Tangerang - Berkembangnya wilayah Tangerang telah lama diminati oleh kalangan investor dan calon pembeli. Berbagai pembangunan infrastruktur maupun kota penyangga sudah mulai terlihat. Salah satunya, dengan pembukaan akses jalan pintas Perimeter Utara sehingga menembus Jalan Raya Prancis, Dadap.

Pembukaan aksesibilitas ini dipastikan bakal semakin mempermudah mobilitas dari area Bandara menuju Tangerang. Terlebih, pengembangan Jalan Prancis menjadi salah satu jalan arteri dengan empat jalur kendaraan yang menghubungkan Pantai Indah Kapuk (PIK) I – Bandara Soekarno-Hatta - Tangerang juga menjadikan Dadap menjadi lokasi yang strategis.

Head of Marketing Communication Provident Development, Hadi Wanto, mengatakan, banyak perusahaan pengembang yang mulai melirik wilayah Dadap dan menggarap proyeknya di kawasan ini.

"Kawasan Dadap akan menjadi area potensial dengan nilai investasi yang tinggi. Oleh karena itu, Provudent Development berani berinvestasi dengan mengembangkan superblok Grand Dadap City," ujar Hadi Wanto dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (1/11).

Pekerja tengah melanjutkan pembangunan tahap kedua superblok Grand Dadap City (GDC). Proyek ini, merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, bisnis dan gaya hidup itu, berada di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang.

Sejak masuknya GDC, kata Hadi Wanto, perkembangan kawasan Dadap juga terlihat dengan pesatnya pertumbuhan area komersial di kawasan ini.

"Hal itu, bisa dilihat dengan banyaknya pembukaan toko-toko baru di sekitar GDC, serta perkembangan infrastruktur dan aksesibilitas yang semakin baik," kata dia.

Terlebih, lanjut dia, sejak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meningkatkan infrastruktur di kawasan Dadap dan memperlebar Jalan Raya Perancis dari 6 meter menjadi 15 meter, kawasan ini menjadi incaran para pengembang nasional dengan membangun proyeknya.

"Perkembangan kawasan ini juga menjadi berkah bagi Grand Dadap Mall karena jumlah pengunjung juga semakin banyak," tambahnya.