Apartemen Monroe Tower Tahap Pertama Habis Terjual

Apartemen Monroe Tower Tahap Pertama Habis Terjual
Kalangan pembeli memadati acara pemilihan unit salah satu produk Jababeka Residence yang ada di kota Jababeka Cikarang, Monroe Tower, di Marketing Gallery Kota Jababeka, Cikarang, Minggu, 4 Desember 2016. ( Foto: Istimewa/PR )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 5 Desember 2016 | 12:40 WIB

Cikarang - Perusahaan pengembang properti, Jababeka Residence, sukses memasarkan proyek apartemen Monroe Tower tahap pertama. Unit hunian yang ada di apartemen ini, langsung habis terjual (sold out) dalam program penjualan yang digelar di Marketing Gallery Kota Jababeka Cikarang, Minggu (4/12).

Hanya dalam waktu satu hari, unit hunian yang ada di Monroe Tower Apartment tahap pertama, diserap oleh kalangan end user, investor, ataupun kalangan agen properti yang sangat antusias hadir dan mengikuti acara sejak awal hingga selesai. Tercatat, agen properti yang tergabung dalam 6 master franchise, antara lain Ray White, Harcourts, Era, Century 21, LJ Hookers, dan Promex, ikut meramaikan penjualan proyek apartemen ini.

Kolaborasi Jababeka Residence dengan Projek ini, memberikan hasil yang sangat memuaskan. Kalangan agen properti dan investor, mendapatkan detil produk yang jelas, sekaligus tentunya benefit yang didapatkan dalam memasarkan produk Monroe Tower Apartemen ini.

Kalangan pembeli memadati acara pemilihan unit salah satu produk Jababeka Residence yang ada di kota Jababeka Cikarang, Monroe Tower, di Marketing Gallery Kota Jababeka, Cikarang, Minggu, 4 Desember 2016.

Mengusup konsep dari aktris legendaris Hollywood, Marilyn Monroe, yang terkenal di Amerika Serikat (AS), Monroe Tower merupakan produk persembahan terbaru dari Jababeka Residence yang diluncurkan pada penghujung tahun 2016 ini.

Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono, mengatakan, Monroe Tower Apartment ini dibangun di dalam kawasan Movieland, yang bersebelahan dengan Elvis Tower yang telah lebih dahulu sukses diluncurkan ke pasaran.

"Monroe Tower berada di lokasi yang sudah sangat matang karena berdiri di dekat lifestyle center Hollywood Junction dan akan dibangun Plaza Indonesia Jababeka Cikarang," ujar Darmono, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (5/12).

Untuk tahapan selanjutnya, lanjut dia, Jababeka Residence, akan menghadirkan mal dengan konsep Jepang yang akan meramaikan dan melengkapi kebutuhan lifestyle serta entertainment di Kota Jababeka Cikarang.

Maket pengembangan salah satu produk Jababeka Residence yang ada di kota Jababeka Cikarang, Monroe Tower Apartment.

Kota Jababeka sendiri memiliki 5.600 hektare (Ha) pengembangan yang sudah diisi oleh 1.650 perusahaan dari 30 negara, dengan 730.000 tenaga kerja dan 10.000 ekspatriat dan 10.000 mahasiswa. Kota Jababeka memiliki total populasi 1,2 juta penduduk dengan 80.000 perumahan, 16 institusi pendidikan, 18 transportasi publik, 9 hotel, dan 28 supermarket.

Jababeka Residence juga memiliki lapangan golf, Jababeka Golf Course & Country Club, ditambah dengan fasilitas pendidikan President University, gedung serbaguna Jababeka Convention Center, sarana olahraga di Botanical Garden dan Stadion megah, tidak ketinggalan Senior Living dan beberapa rumah sakit berkelas.

"Semua itu akan dilengkapi dengan konektivitas antara lain Commuter Line, Bis, dan memiliki 3 akses tol yang semakin mempermudah akses mobilitas ke Kota Jababeka. Dengan demikian, kesemua fasilitas tersebut menjadikan Monroe Tower Apartemen sebagai salah satu produk unggulan Jababeka Residence yang memiliki banyak keunggulan dan fasilitas di Kota Jababeka Cikarang," tambahnya.



Sumber: PR, Beritasatu.com