Akhir Tahun, Sentra Timur Residence Hadirkan Menara Sapphire

Akhir Tahun, Sentra Timur Residence Hadirkan Menara Sapphire
Gerbang Tol Sentra Timur. ( Foto: Istimewa )
Imam Muzakir / FER Sabtu, 31 Desember 2016 | 17:09 WIB

Jakarta-Kawasan superlok Sentra Timur, hasil kerjasama Operasi (KSO) antara Perum Perumnas dan PT Bakrieland Development Tbk, menawarkan hunian ekslusif di Menara Sapphire.

"Menara Sapphire, memiiki tampilan lebih eksklusif dari tower sebelumnya,” kata Promotion Manager Sentra Timur, Erfan Bachtiar, dalam publikasinya, Sabtu (31/12).

Untuk menara terbaru ini, kata Erfan, Sentra Timur Residence memberikan promo akhir tahun dengan pembayaran Down Payment (DP) 20 persen yang dapat dicicil hingga 24 kali ditambah gratis biaya KPA bagi pembeli.

"Unit siap huni Sentra Timur Residence memberikan kepastian jaminan sewa selama 2 tahun bagi pemilik unit apartemen dengan persyaratan yang mudah tentunya," kata dia.

Menara Sapphire perbedaan dengan menara sebelumnya adalah desain fasade atau tampak muka menara ini lebih modern karena banyak dipengaruhi oleh unsur kaca. Untuk interior pun jauh berbeda. Salah satunya akan terlihat pada lantai yang akan menggunakan granite tile atau homogenous tile berukuran 60 cm x 60 cm yang sebelumnya hanya menggunakan ukuran 40 cm x 40 cm pada lobby dan koridor.

Menara Sapphire yang memiliki 607 unit apartemen. Ada 11 pilihan tipe kamar Sapphire, yakni tipe 18, 19, 23 dan 25 (studio), tipe 27 (1 kamar), tipe 34, 36, 37, 52 (2 kamar tidur), tipe 56 dan 62 (3 kamar tidur). Dipasarkan disekitar harga 13 Jutaan permeter persegi atau dimulai dari harga 300 hingga 800 Jutaan per unitnya.

Menurutnya, kawasan Sentra Timur saat ini menjadi salah satu kawasan dengan fasilitas terlengkap di Jakarta Timur. Menyandang kawasan metropolitan langit biru dan mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), Sentra Timur menawarkan lokasi yang luar biasa strategis.

"Saat ini akses pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang yang telah beroperasi sejak bulan Juni 2016 lalu, apalagi terminal termegah se-Asia Tenggara yaitu Terminal Sentra Timur Pulogebang segera diresmikan dalam waktu dekat," katanya.

Sebagai kawasan yang telah berkembang, dengan Sentra Timur Superblock di Jakarta Timur, Sentra Timur turut mengisi kebutuhan masyarakat akan pemukiman terpadu untuk masyarakat menengah di Jakarta.Terdapat hunian vertikal apartemen Sentra Timur Residence dan perumahan yang banyak diminati para investor dan pekerja di Jabodetabek.

"Harga hunian di kawasan ini masih kompetitif dan terjangkau. Ini terbukti dengan tingkat penghuni yang cukup tinggi untuk memilih tinggal di Apartemen Sentra Timur Residence. Kedepannya, kawasan Sentra Timur Superblock akan menjadi destinasi investasi dan hunian bagi masyarakat urban kota Jakarta, khususnya masyarakat Jakarta Timur," ujarnya.



Sumber: Investor Daily