Pembukaan Akses Tol Dorong Penjualan Sentra Timur

Pembukaan Akses Tol Dorong Penjualan Sentra Timur
Gerbang Tol Sentra Timur. ( Foto: Istimewa )
Imam Muzakir / FER Jumat, 28 April 2017 | 20:08 WIB

Jakarta - Deputy Project Director Sentra Timur Superblock, Suprayitno Rais, mengungkapkan, pembukaan akses tol Tanjung Priok menjadikan kawasan hunian tersebut semakin lengkap, dan memudahkan mobilitas penghuni.

"Pembukaan tol Akses Tanjung Priok ini kami perkirakan bisa meningkatkan pejualan Sentra timur hingga 20 persen," kata Suprayitno, di Jakarta, Jumat (28/4).

Menurutnya, transportasi dan infrastruktur yang semakin baik serta pusat bisnis dan perdagangan yang dirasa cukup lengkap, menjadikan kawasan ini menjadi lokasi hunian yang ideal, dan memiliki nilai investasi yang lumayan tinggi.

"Apalagi, hunian apartemen Sentra Timur Residence yang berada di kawasan ini, juga telah banyak penghuninya," kata Suprayitno.

Salah seorang artis yang dikenal sebagai vokalis ADA Band, Donnie Sibarani, telah memilih untuk tinggal di Sentra Timur Superblock, dengan alasan akses infrastruktur yang telah lengkap.

"Saya memilih tinggal di Apartemen Sentra Timur Residence karena aksesnya banyak, cocok dengan kerjaan saya yang membutuhkan mobilitas tinggi dan cepat, selain itu apartemen ini sangat nyaman dan tenang, udaranya masih bersih, sangat cocok untuk dihuni dan investasi saya," kata Donnie.



Sumber: Investor Daily