Synthesis Gelar Program #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen

Synthesis Gelar Program #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen
Gambar impressi proyek apartemen Prajawangsa City. ( Foto: Istimewa/PR )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 18 Januari 2018 | 15:51 WIB

Jakarta - Kalangan milenial diprediksi menjadi kelompok pembeli properti terbesar di Indonesia dalam kurun waktu 10 tahun ke depan. Sayangnya, saat ini masih banyak milenial yang merasa penghasilannya belum mencukupi untuk membeli properti.

Managing Director Prajawangsa City, Mandrowo Sapto, mengatakan, milenial sebenarnya bukan tidak mampu membeli properti, namun mereka belum mau membelinya. Kondisi ini, lanjut dia, tentunya memberikan gambaran akan masalah pemenuhan kebutuhan hunian.

"Mereka sejatinya ada keinginan untuk membeli hunian, tetapi merasa mentok dan merasa berat jika harus membayar sewa dan cicilan kredit hunian,” kata Mandrowo, di Jakarta, Kamis (18/1).

Menurut Mandrowo, pihaknya menawarkan solusi bagi kalangan milenial untuk bisa memiliki hunian di Jakarta, tanpa harus membayar biaya sewaan dan cicilan setiap bulan, lewat program inovatif #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen. Program ini menawarkan benefit yaitu tidak perlu membayar sewaan hunian dan cicilan apartemen setiap bulan.

"Sembari menunggu unit apartemen di Prajawangsa City dapat dihuni, kami memberikan kesempatan tinggal dan menikmati fasilitas di apartemen Bassura City secara gratis selama tiga tahun tanpa membayar biaya sewa per bulan,” terang Mandrowo.

Selain itu, kata Mandrowo, konsumen akan dibiayai untuk tinggal di hunian yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap di Bassura City. Pembeli tidak perlu khawatir memikirkan akan tinggal dimana sebelum apartemen Prajawangsa City bisa ditempati. Tidak perlu bingung mencari alternatif hunian sewaan yang kadang belum diketahui lingkungan sekitarnya.

"Dengan program ini, kami mengajak konsumen dan kalangan milenial agar lebih cerdas dan terhindar dari pengeluaran biaya sewa yang menguap sia-sia,” pungkasnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com