Lenovo Smart Display

Lenovo Hadirkan Solusi Perangkat Rumah Cerdas

Lenovo Hadirkan Solusi Perangkat Rumah Cerdas
Perangkat Lenovo Smart Dispay. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 19 Januari 2018 | 16:52 WIB

Jakarta - Lenovo dan Google kembali memamerkan buah kerja samanya dalam acara CES 2018 berupa perangkat Lenovo Smart Display yang intuitif dan terpersonalisasi untuk menjadikan rumah lebih cerdas.

Perangkat Lenovo Smart Display dengan Google Assistant, dikemas dalam layar sentuh high definitions (HD) dan desain yang minimalis serta modern.

Lenovo Smart Display

Kehadiran perangkat ini, diciptakan untuk keluarga sibuk yang membutuhkan teknologi untuk menghemat waktu dan mudah digunakan. Apalagi, Lenovo Smart Display tersedia dalam ukuran layar 8 inci dan 10 inci, yang sesuai untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk harga jualnya, Lenovo Smart Display ukuran 10 inci ditawarkan dengan harga US$ 249,99. Sementara, ukuran 8 inci dijual mulai dari harga US$ 199,99.

Desain Lenovo Smart Display yang bersih dan minimalis bukan hanya cocok dengan dekorasi rumah, tapi juga menambah sentuhan modern. Tersedia dalam pilihan warna abu-abu atau bambu, perangkat ini cocok dengan meja berbahan kayu, kaca, atau granit.

Selain itu, perangkat ini juga fleksibel karena display-nya bisa ditaruh horizontal atau vertikal untuk mencocokan dengan ruang yang ada.

 



Sumber: BeritaSatu.com