HKR Bidik Rp 70 Miliar di Ipex 2018

HKR Bidik Rp 70 Miliar di Ipex 2018
Proyek apartemen Enviro besutan HK Realtindo ( Foto: istimewa )
Laila Ramdhini / EDO Selasa, 6 Februari 2018 | 22:10 WIB

 

Jakarta - PT Hutama Karya (Persero) menargetkan pendapatan sebesar Rp 70 miliar dengan menawarkan enam proyek hunian di pameran Indonesia Property Expo (Ipex) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Produk itu terdiri atas empat proyek apartemen dan dua proyek perumahan.

“HKR memberikan banyak alternative kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Kami optimis mampu mengantongi kurang lebih Rp 70 miliar untuk transaksi penjualan yang berlangsung di ajang tersebut,” ungkap Direktur Utama HKR Koentjoro dalam siaran pers, di Jakarta, Senin (5/2).

Koentjoro mengatakan, enam proyek yang ditawarkan di booth HK Realtindo dalam Ipex 2018 adalah Amethyst Tower Kemayoran, Olympic Residence Sentul, dan The Enviro Jababeka. Lalu, H Residence at Soetta, H City Sawangan, dan H City Serang.

“Dari daftar proyek prestisius tersebut, proyek rumah tapak (landed house) yang akan menjadi sorotan utama dengan signature brandnya yaitu H City,” katanya.

H City Sawangan kawasan hunian terpadu yang menawarkan area komersial serta tiga tipe rumah eksklusif, masing-masing dengan tipe 45/81, 51/105 dan 72/120. H City Sawangan akan menjadi kawasan residensial yang menyediakan lebih dari 700 unit terletak strategis di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol, yaitu tol Depok – Antasari dan tol Cinere – Jagorawi.

Lalu, H City Serang berlokasi tidak jauh dari pintu tol Serang Timur dan Serang Barat di jalur tol Jakarta – Merak, akan menjadi kawasan mandiri dengan mengembangkan lebih dari 2200 unit rumah, ratusan area komersial, dan ritel.

Proyek ini berdiri di atas area hijau seluas lebih dari 70 hektare. H City Serang ditawarkan dengan luasan tipe 36/72 dan 36/84 yang dipasarkan dengan harga cicilan mulai Rp 2 jutaan. “Kami optimistis menjadikan H City Serang sebagai ikon Kota Serang dengan konsep one stop living yang modern dan terintegrasi.” ungkapnya.

Dalam Ipex 2018, HKR juga menghadirkan Apartemen Amethyst Tower dan H Residence at Soetta. Amethyst Tower merupakan apartemen premium di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. Sementara itu, H Residence at Soetta berdiri di atas lahan 8.446 meter persegi (m2).

Apartemen berkonsep modern dengan fasilitas sky lounge dan river view yang spesial ini akan dibangun dua tower dengan luas hampir 45.000 m2. Proyek ini berada di kawasan ring satu Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

“Terbukti kesibukan lokasi Bandara Soetta yang terus meningkat setiap tahunnya, HKR optimis H Residence at Soetta memiliki peluang yang sangat baik untuk berinvestasi, dengan cicilan mulai dari Rp 1 jutaan,” katanya.

Untuk pembiayaan HKR juga menggandeng beberapa bank terkemuka. Di antaranya BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 4,68% serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati. Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promosi yang sangat menarik. Mulai dari diskon sampai dengan Rp 100 juta, diskon sampai dengan Rp 50 juta khusus karyawan PNS dan BUMN, buy one get one free, cicilan KPA sampai dengan 20 tahun (untuk proyek landed house) 15 tahun (untuk apartemen), free furnished, dan free DP sampai dengan 10%.

HKR juga memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk properti terbaiknya dengan metode pembayaran yang ditawarkan sangat fleksibel selama pameran. Mengusung Tema Movie Vaganza HKR juga menyediakan hadiah utama paket wisata ke Hollywood hingga hadiah langsung tiket gratis nonton satu tahun, dengan kondisi dan syarat tertentu.



Sumber: Investor Daily