Tokyu Land Siapkan Pembangunan Branz Mega Kuningan

Tokyu Land Siapkan Pembangunan Branz Mega Kuningan
Tokyu Land Indonesia menggelar seremoni pengembangan proyek baru di area Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Desember 2018. ( Foto: Beritasatu Photo )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 18 Desember 2018 | 23:27 WIB

Jakarta - Tokyu Land Indonesia mengumumkan rencana pengembangan proyek Branz Mega Kuningan, dengan fasilitas kompleks berskala besar yang terdiri dari kondominium, rental apartemen, dan fasilitas komersial lainnya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Branz Mega Kuningan

Mega proyek hasil kolaborasi Tokyu Land dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport, and Urban Development (JOIN) ini, dikembangkan di atas lahan seluas 1 hektar (ha) dengan estimasi investasi mencapai Rp 2,5 triliun.

"Nilai investasi tersebut, termasuk akuisisi lahan, konstruksi, serta pelebaran akses menuju kawasan Branz Mega Kuningan," jelas Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia, Keiji Saito, di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (18/12).

Keiji menambahkan, nilai tersebut merupakan bagian dari bantuan pendanaan JOIN, yang memiliki tujuan untuk mendorong perusahaan-perusahaan Jepang supaya ikut terjun ke dalam pasar infrastruktur internasional.

Branz Mega Kuningan rencananya memiliki dua menara yakni apartemen strata sebanyak 482 unit yang dikombinasikan dengan rental apartemen dan ruang ritel komersial.

Untuk penjualan kondominium Branz Mega Kuningan, rencananya akan dimulai awal tahun 2019, dengan jumlah unit dan rincian kisaran harga saat ini masih dalam pertimbangan pihak perusahaan.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE