Permudah Konsumen, Pollux Gandeng BNI

Permudah Konsumen, Pollux Gandeng BNI
PT Pollux Barelang Megasuperblok menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) untuk mendukung penjualan apartemen yang menjadi bagian dari proyek mega superblok Meisterstadt Batam. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Imam Muzakir / FER Jumat, 8 Februari 2019 | 17:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Pollux Barelang Megasuperblok menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) untuk mendukung penjualan apartemen yang menjadi bagian dari proyek mega superblok Meisterstadt Batam.

Baca Juga: Proyek Meisterstadt Tingkatkan Perekonomian Batam

Komitmen kerja sama ini disepakati dengan menggelar signing ceremony dalam hal penyaluran fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bagi konsumen, di Noble House, Mega Kuningan, Rabu (7/2).

CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po, mengatakan, kerja sama pembiayaan KPA ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Pollux Properti untuk memberikan sebuah kemudahan pembiayaan bagi konsumen Meisterstadt Batam.

"Dengan demikian, berbagai lapisan masyarakat dapat memilih dan membeli apartemen Meisterstadt Batam melalui beragam skema pembiayaan,” ujar Nico Po dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (8/2).

Nico Po menuturkan, dengan kerja sama KPA tersebut, konsumen semakin diuntungkan karena bisa mendapatkan beberapa kemudahan sekaligus, seperti suku bunga yang rendah, uang muka sebesar 5 persen untuk pemilik pertama dengan suku bunga sebesar 7,25 persen fixed selama 2 tahun.

Baca Juga: Pollux Tutup Atap Apartemen Meisterstadt Batam

Meisterstadt Batam juga menargetkan konsumen dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), anggota TNI, dan Polri serta karyawan BUMN dengan promo khusus berupa pemberian suku bunga sebesar 6,75 persen fixed selama 2 tahun dan 7,75 persen fixed selama 1 tahun berikutnya.

"Melalui kerja sama ini pula, Pollux Properti Indonesia berharap dapat mendukung pertumbuhan KPA melalui beragam produk inovatif dan kompetitif yang ditawarkan Pollux Properti,” tutur Nico Po.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Pollux Barelang Megasuperblok, Ilham Akbar Habibie mengatakan, ke depan, masih ada sejumlah bank yang tengah menjajaki kerja sama untuk pemberian fasilitas KPA Meisterstadt Batam.

"Tak hanya terkait pembiayaan, penyaluran KPA juga bermakna bukti kepercayaan perbankan terhadap proyek mega superblok Meisterstadt Batam,” jelas Ilham Akbar Habibie.



Sumber: BeritaSatu.com